Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama


Toko Bunga Jogja - Bunga memiliki bahasa khusus mereka sendiri. Itu bisa mengekspresikan sentimen seperti "terima kasih", atau "Maafkan aku" atau "Aku senang bersamamu" atau "Aku naksir kamu" dan tentu saja abadi "Aku mencintaimu." Tapi mari kita tidak membahasnya dan berbicara tentang kencan pertamamu sebagai gantinya. Setelah semua yang telah dikatakan dan dilakukan selama kencan pertama Anda, Anda bertanya pada diri sendiri apakah pantas mengirim bunga setelah kencan. Biasa nya ketika seseorang melakukan kencan pertama mereka pasti akan membawa seikat buket mawar untuk sang wanita karena itu akan di anggap sang wanita bahwa anda adalah pria yang romantic dan juga menghargainya.

Bunga setelah Berkencan


Mengirim bunga setelah kencan bukan kejadian yang biasa karena bunga biasanya diberikan pada kencan pertama itu sendiri. Nah, itulah yang membuat memberi bunga setelah kencan lebih istimewa. Unsur kejutan ada di sana! Bunga-bunga yang benar-benar tak terduga pasti akan menjadi sentuhan yang bagus untuk mengesankan teman kencan Anda. Mungkin bagi para lelaki hal ini adalah hal yang sangat baru tetapi yakinlah bahwa memberikan bunga pada habis kecan pertama adalah sesuatu yang sangat romantic.

Mengapa Kirim bunga setelah Kencan


Ada alasan mengapa Anda harus mengirim bunga setelah kencan. Yang pertama adalah, Anda tidak membawa bunga pertama kali dan Anda hanya ingin menebusnya. Mungkin Anda cukup waspada atau skeptis tentang hasil kencan yang Anda pilih untuk tidak memberikan bunga kencan Anda. Tanggal ternyata baik-baik saja dan Anda hanya ingin menunjukkan penghargaan. Kirimkan kencan Anda karangan bunga yang bagus. Alasan kedua adalah, Anda benar-benar kepincut dengan teman kencan Anda dan untuk menunjukkan betapa indahnya Anda berpikir tentang dia, Anda ingin memberi teman kencan Anda kumpulan paling indah yang bisa Anda beli.
Alasan ketiga adalah, kencannya suram dan Anda hanya ingin mengatakan "betapa menyesalnya Anda dan bahwa Anda tidak akan pernah melihatnya lagi" atau "betapa menyesalnya Anda tetapi dapatkah Anda mencoba lagi?" Apa pun alasan Anda, penerima akan sangat menghargai sikap bijaksana Anda.




Bunga Apa Yang Harus Di Kirim


"Katakan dengan bunga" - kata idiom yang banyak digunakan. Kirim bunga padanya setelah kencan tapi jangan berlebihan. Jika Anda hanya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu yang indah, Anda dapat mengirim banyak aster. Bunganya berwarna-warni dan ceria dan akan menyampaikan pesan terima kasih dengan cukup tepat. Jika teman kencan Anda berubah menjadi bencana, kirim teman kencan Anda bunga lili atau krisan untuk menenangkan.

Jika setelah kencan pertama Anda benar-benar terpesona dan jatuh cinta dengan teman kencan Anda, silakan bersikap tenang. Kirim bunga-bunganya tetapi jangan menunjukkan keinginan lebih dengan memberinya bunga-bunga terbaik yang tersedia di toko bunga lingkungan Anda! Jangan! Seperti dalam jangan biarkan teman kencan Anda berpikir bahwa Anda telah jatuh cinta padanya. Kirimkan beberapa anyelir merah muda atau mawar berwarna peach. Anyelir merah muda itu bertuliskan "Aku tidak bisa melupakanmu" sementara mawar berwarna persik akan berkata, "Aku ingin mengenalmu." Itu memberi teman kencan Anda tahu apa arti bunga. Lebih baik jika Anda mengirim kartu dengan catatan yang secara eksplisit mengatakan apa yang Anda rasakan.

Ada yang mengatakan bahwa seni memberi bunga telah kehilangan artinya. Tidak demikian halnya jika Anda memberi bunga dengan perasaan khusus yang nyata di balik aksi itu.

0 komentar: