Arti bunga Perikahan Yang Anda Pilih


Toko Bunga Di Jogja - Bunga adalah salah satu bagian terpenting dalam sebuah pernikahan. Mereka memberikan nuansa yang hidup dan penuh warna untuk pernikahan Anda. Jika Anda akan berjalan menyusuri lorong, berjalan menuju pengantin pria dengan karangan bunga di tangan, Anda harus menyadari bahwa bunga yang Anda bawa mungkin lebih berarti daripada yang Anda pikirkan. Memang benar bahwa bunga yang Anda bawa memiliki arti dan makna. Jadi sebelum Anda melanjutkan keputusan bunga dengan toko bunga yang Anda pilih, cobalah mempelajari dengan tepat apa arti bunga tertentu.
Di era Victoria, tidak pantas bagi seorang pria untuk menceritakan perasaannya kepada seorang wanita. Sebagai gantinya, ia memilih bunga yang akan sangat memberi bunga dengan makna khusus untuk wanita cantiknya. Pada masa itu, makna bunga terkenal bahwa seorang wanita yang menerima bunga akan tahu apa yang ingin disiratkan pria kepadanya. Jelas bahwa itu adalah surat cinta yang ditulis untuknya.
Di zaman modern, orang-orang tidak terlibat dengan bunga dan artinya. Ini akan benar-benar istimewa seperti pernikahan Anda jika Anda mementingkan bunga yang akan Anda bawa. Berikut adalah daftar beberapa bunga pernikahan yang paling dikagumi dan apa yang dilambangkannya.

Berikut Ini Adalah Arti bunga Perikahan Yang Anda Pilih


Bunga Tulip

Tulip sangat baik melengkapi pernikahan musim semi. Membawa buket tulip menekankan pernikahan yang hidup dan bahagia. Tulip membawa awal baru yang indah ketika dua kekasih menjadi satu. Mereka berbicara dengan baik tentang cinta abadi dari pasangan. Anda dapat memilih tulip yang berwarna putih, hijau dan merah.

Bunga Mawar

Mawar adalah salah satu pilihan bunga yang paling disukai di kalangan pengantin wanita. Mawar bisa datang dalam berbagai warna dan masing-masing memiliki makna berbeda. Seorang pengantin wanita yang memilih bunga-bunga putih memberikan kesan tidak bersalah, keanggunan, kecanggihan, dan keindahan. Buket mawar merah muda cerah untuk pengantin menyiratkan makna keindahan, kesempurnaan dan cinta yang tak ada habisnya. Adapun mawar merah muda gelap, mereka berarti ungkapan terima kasih dan penghargaan memiliki satu sama lain selama sisa hidup mereka. Mawar yang paling umum dari semua adalah mawar merah. Mawar merah adalah simbol kuat gairah dan cinta.

Bunga Lili

Bunga bakung selalu menjadi pengingat akan rahmat dan keindahan. Bunga lili putih memberikan cahaya muda. Di sisi lain, bunga lili putih melambangkan kesucian dan kesucian.
Simbol kesederhanaan dan keperawanan, varietas putih dari bunga abadi ini adalah pokok pernikahan. Nuansa lain memiliki makna yang signifikan juga: Bunga bakung oranye melambangkan gairah, sedangkan kuning mewakili keriangan.

Bunga Hydrangea

Hydrangea yang terpercaya tidak disukai sebagai bunga pernikahan untuk waktu yang lama, tetapi seperti halnya semua mode, semprotan berbunga-bunga mekar yang penuh sesak mulai melihat kebangkitan di antara toko bunga pernikahan.
Meskipun bunga-bunga yang kuat dari tanaman ini dipandang negatif oleh orang-orang Victoria, yang mengaitkannya dengan frigiditas dan membual, di Jepang asli mereka, mereka mewakili rasa syukur. Legenda mengatakan bahwa seorang kaisar seharusnya memberikan hydrangea kepada seorang wanita yang dicintainya sebagai permintaan maaf karena mengabaikannya ketika tugasnya sebagai penguasa mengambil perhatiannya.
Dalam pernikahan, bunga mengatur suasana untuk acara tersebut. Mereka membawa nuansa hidup bagi para tamu dan pengantin wanita. Setelah Anda memiliki pilihan bunga. Anda sekarang dapat pergi ke toko bunga untuk desain yang Anda inginkan. 


0 komentar: