Cara Membeli Bunga Hari Ibu Untuk Istri Anda


Toko Bunga Di jogja - Tanyakan kepada para ibu secara acak di jalan apakah mereka menginginkan bunga untuk Hari Ibu dan mereka hampir selalu mengatakan "tidak". Jika Anda gagal membeli bunga untuk istri Anda pada Hari Ibu, Anda mungkin belajar sebaliknya. Bukannya para ibu tidak menginginkan bunga, hanya saja bunga tidak seharusnya menjadi satu-satunya tanda cinta dan terima kasih Anda. Saat ini, karangan bunga yang indah lebih banyak hadiah daripada hadiah nyata dan Hari Ibu tanpa mereka tampaknya tidak lengkap.
Namun, membeli bunga yang tepat untuk Hari Ibu membutuhkan keahlian. Anda tidak bisa hanya mengambil banyak anyelir dan semuanya dalam sehari. Itu lumpuh, kawan. Dan, tidak, Anda tentu tidak bisa berjalan ke pompa bensin atau bodega dan mengambil tandan plastik pertama yang Anda lewati. Bunga hati Ibu membutuhkan pemikiran dan perencanaan untuk benar-benar berhasil. Jadi, sebelum merayakan Hari Ibu, berikut adalah delapan tips untuk memilih rangkaian bunga terindah yang menurutnya tidak diinginkannya.

Berikut Ini Adalah Cara Membeli Bunga Hari Ibu Untuk Istri Anda



Apa Yang Kamu Inginkan Bunga, Katakanlah?

Jika Anda masih ingin fokus pada warna, tetapi tidak selalu ingin menjadi warna favorit Anda, pilih bunga / warna berdasarkan makna simbolisnya. Selama berabad-abad, ada bahasa khusus untuk bunga dan warna yang berbeda, yang sering menyampaikan pesan (tersembunyi) yang berbeda. Misalnya, mawar merah menerjemahkan keinginan, ungu melambangkan kesetiaan dan dedikasi, dan eceng gondok kuning mewakili kecemburuan, jadi Anda harus menghindarinya. Almanak Petani Tua membahas secara rinci simbolisme bunga dan layak untuk dibaca sebelum kunjungan ke toko bunga.

Hindari Mawar. Kecuali Dia Benar-Benar Menyukai Bunga Mawar

Memang benar bahwa Hari Ibu seperti mengucapkan "Aku mencintaimu" sebagai "Terima kasih karena telah melahirkan anak-anakku", tetapi cinta jauh lebih romantis daripada, misalnya, Hari Valentine. Selain itu, beberapa bunga tidak dapat dikelola, seperti memberikan buket bunga merah dari terlepas dari apa yang dikatakan penjual bunga setempat. Anda ingin dia tahu bahwa Anda setidaknya memikirkannya. Yang mengatakan, jika mawar benar-benar bunga favoritnya dan dia tidak bisa mendapatkan cukup, setidaknya mencampur warna pink untuk Hari Ibu selalu menyenangkan.

Ketahui Bunga Favoritnya

Cara termudah untuk memaku bunga tentu saja mengetahui jenis favorit Anda dan memainkannya sepanjang tahun. Tidak peduli seberapa jauh Anda dari kotak yang Anda coba berjalan dengan Hanging Lobster Claws, jika dia tidak suka Heliconias anehnya, maka semuanya sia-sia. Jadi, apakah itu bakung, bunga hydrangea ungu atau bunga liar dengan nama ramah seperti Indian Paintbrush, simpan daftar hasil untuk referensi mudah (dan pada pembelian terakhir Anda). Ketika Hari Ibu mendekat, apa yang berikutnya dalam daftar. Jika Anda tidak tahu, Anda masih memiliki beberapa hari lagi untuk menyelidiki / meninggalkan instruksi ketika Anda melewati pusat taman lokal.

Atau Setidaknya Tahu Warna / Aroma Favoritnya

Saya tidak tahu bunga kesukaannya? Tidak apa-apa (Ya, tidak, tapi dalam kasus ini, kami akan meninggalkannya.) Kriteria kedua Anda bahkan lebih mudah: warna favoritnya. Cukup pilih jenis bunga atau buket campuran di palet warna. Kecuali itu adalah anyelir, dalam hal ini, masih menebak bahwa Anda tidak akan membawanya ke prom. Lebih baik lagi, pilih bunga berdasarkan aroma yang mereka sukai. Sebagai contoh, Gardenias memancarkan parfum yang kuat sementara Hyacinth terasa musim semi.

Jangan Menghindari Tanaman Pot

Tahukah Anda apa yang lebih baik dari buket bunga yang indah? Buket bunga indah yang tidak mati dalam seminggu. Itu sebabnya tanaman pot yang indah adalah alternatif yang baik. Tulip, anggrek, dan lilac adalah pilihan yang mencolok dan dapat dengan mudah ditanam di halaman sebelum atau setelah Hari Ibu. Bahkan, hal baik lain yang dapat Anda lakukan untuk Hari Ibu adalah pergi pada hari Sabtu sore dan menanamnya untuknya.

Pertimbangkan Bunga, Tulip, Atau Peoni Lili

Jujur, Anda tidak bisa salah dengan ketiganya untuk Hari Ibu. Krisan juga baik. Mereka tidak hanya cantik, dinamis, dan musiman. Peony baru saja memasuki musim di sekitar Hari Ibu, tetapi mereka juga layak mendapat pukulan di mana toko bunga dikenal karena menaikkan harga. Ditambah lagi, perlakukan Lily dengan baik dan itu akan bertahan selamanya, atau setidaknya sebulan.

Dapatkan Vas Yang Bagus

Jika Anda membeli bunga yang dikemas, tunggu sampai keluar dari rumah / kamar dan letakkan di vas. Ini presentasi yang jauh lebih baik. Mungkin dia melakukannya setelah dia pergi tidur pada Sabtu malam, jadi mereka menunggunya ketika dia bangun. Juga, jangan lupa untuk memotong batang pada sudut dan menambahkan makanan nabati termasuk - yang keduanya akan membantu memperpanjang umur bunga.

0 komentar: