Cara Menambahkan Sentuhan Pribadi ke Bunga Pernikahan Anda


Toko Bunga Di Jogja - Hari pernikahan Anda akan berlangsung selamanya dalam foto-foto dan juga dalam kenangan orang-orang yang hadir. Anda dapat membuatnya lebih berkesan dengan melakukan beberapa atau semua desain bunga sendiri. Merancang bunga pernikahan Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk menanamkan hari pernikahan Anda dengan gaya pribadi. Dan Anda juga akan menghemat uang!
Meskipun membuat bunga pernikahan Anda sendiri bisa sangat memuaskan, Anda perlu perencanaan yang cermat dan beberapa sumber daya tambahan untuk menyempurnakan rencana bunga Anda. Berikut adalah beberapa hal sederhana yang perlu diingat ketika menangani proyek bunga pernikahan DIY Anda.

Berikut Ini Adalah Cara Menambahkan Sentuhan Pribadi ke Bunga Pernikahan Anda

1. Berapa Anggaran Anda Untuk Bunga Pernikahan?

Dari saat Anda bertunangan, Anda mungkin telah memikirkan anggaran pernikahan Anda. Kemungkinannya adalah Anda harus memotong beberapa sudut atau menambahkan beberapa dolar untuk itu ketika hari besar semakin dekat. Tetapi ketika harus mengerjakan proyek sendiri, seperti pernikahan Anda, Anda harus lebih dari sekadar memikirkan uang. Waktu adalah sumber daya berharga bagi calon pengantin yang sibuk.
Ketahui terlebih dahulu proyek mana yang akan paling lama. Misalnya, membuat boutonniere sederhana akan memakan waktu lebih sedikit daripada membangun pusat bunga besar. Pilih proyek bunga DIY yang sesuai dengan anggaran waktu Anda, lakukan sebanyak yang Anda bisa sebelumnya, dan buat garis waktu desain bunga untuk diikuti di hari-hari sibuk tepat sebelum acara.

2. Berapa Banyak Yang Dapat Anda Ambil?

Menciptakan buket pengantin Anda yang cantik dengan kedua tangan Anda sendiri mungkin impian Anda menjadi kenyataan, tetapi secara realistis dibutuhkan kesabaran dan keterampilan untuk menyelesaikan pekerjaan. Pikirkan tentang pengalaman Anda dengan bunga atau kerajinan lainnya. Bisakah Anda menerapkan pengetahuan itu pada rencana bunga pernikahan Anda? Apakah Anda tahu di mana mendapatkan persediaan dan cara merawat bunga potong segar?
Jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda, pertimbangkan untuk mengambil kelas desain bunga atau gunakan sumber daya daring yang bagus seperti Wedding Flowers DIY. Sebuah penelitian kecil akan membuat Anda tidak bisa melupakan dan membuat hari pernikahan Anda lebih istimewa.

3. Latihan Membuat Yang Sempurna

Tidak peduli seberapa sederhana proyek bunga DIY Anda atau seberapa terampil Anda dalam desain bunga, praktikkan pengaturan Anda sebelum hari besar. Selama latihan Anda berjalan, catat berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan setiap sampel, lalu kalikan dengan berapa banyak yang harus Anda buat. Ini akan membantu Anda membuat anggaran waktu Anda untuk bunga pernikahan yang sebenarnya.
Lari latihan juga memungkinkan Anda mengevaluasi persediaan dan desain sebelumnya. Lebih baik mencari tahu sekarang bahwa Anda akan membutuhkan lebih banyak pita, atau bahwa Anda tidak menyukai kombinasi bunga tertentu, daripada sehari sebelum pernikahan Anda.

4. Jangan Melakukannya Sendiri!

Hanya karena Anda telah memutuskan untuk melakukannya sendiri, bukan berarti Anda harus melakukannya sendiri! Mintalah bantuan teman dan keluarga. Nikmati makan siang pesta pengantin pada minggu pernikahan dan minta pengiring pengantin membantu Anda membuat busur atau bahkan karangan bunga mereka sendiri.
Dengan waktu, perencanaan, dan sikap yang tepat, Anda dapat memiliki rangkaian bunga yang cantik di pernikahan Anda, bersama dengan kebanggaan bahwa itu berasal dari tangan Anda dan tangan Orang-orang yang Anda cintai.

0 komentar: