Bunga Paling Populer Untuk Buket Pernikahan


Toko Bunga Di Jogja - Apakah Anda mencari bunga yang tepat untuk buket Anda? Ada ribuan bunga di dunia. Tetapi kebanyakan dari mereka mungkin tidak cocok untuk merangkai bunga pernikahan. Untuk menemukan bunga yang sempurna, Anda perlu tahu bunga apa yang paling favorit digunakan dalam buket, dan apa karakteristiknya.
Karangan bunga bulat pasti yang paling umum, tetapi ada banyak bentuk karangan bunga yang bisa dipilih! Banyak pelanggan yang tidak tahu apa kemungkinannya. Jadi ketika Anda mencari karangan bunga pernikahan, pastikan Anda menuliskan beberapa hal sebelum pergi ke toko bunga. Bentuk apa yang Anda inginkan? Bunga mana yang benar-benar ingin Anda miliki di karangan bunga Anda? Apa skema warna pernikahan Anda? Ini adalah informasi yang sangat berharga untuk penjual bunga, karena mereka ingin buket cocok dengan seluruh penampilan. Toko bunga yang baik akan menanyakan banyak pertanyaan kepada Anda sehingga mereka dapat menciptakan sesuatu yang Anda sukai.
Saat Anda memilih bunga pernikahan, Anda akan sering mendapatkan saran untuk memilih bunga yang sedang musim sehingga Anda dapat menghemat uang. Meskipun itu adalah saran yang bagus, ada opsi lain: memilih bunga pernikahan yang tersedia sepanjang tahun. Ada beberapa bunga pernikahan populer yang tersedia sepanjang tahun dan terlihat cantik di musim dingin, musim semi, musim panas, atau karangan bunga jatuh. Bunga terpopuler yang digunakan dalam buket pengantin adalah:

Berikut Ini Adalah Bunga Paling Populer Untuk Buket Pernikahan


1. Bunga Mawar

Mawar adalah bunga potong yang paling banyak digunakan di dunia. Bunganya cantik dengan beragam warna (putih, pink, & merah), bentuknya indah, dan lebih dari seratus jenis. Selain aromanya yang enak, mawar adalah bunga yang awet. Tak heran jika banyak orang sangat menyukai bunga ini. Karakteristik mawar yang baik adalah: tangkai panjang, kelopak tebal, & memiliki minimal lima kelopak.

2. Bunga Tulip

Banyak orang tahu bahwa tulip adalah bunga yang berasal dari Belanda. Ini salah. Tulip adalah tanaman asli Asia Tengah & Kekaisaran Persia. Sebagian besar tulip diekspor dari Belanda ke seluruh dunia. Bunga potong ini datang dengan ratusan varietas dengan biasanya memiliki satu bunga per batang dan tersedia sepanjang tahun.

3. Bunga Calla Lilies

Bunga lili Calla adalah bunga yang elegan. Bunga-bunga adalah pilihan yang sangat populer untuk karangan bunga pengantin, rangkaian bunga, & dekorasi rumah karena berbagai warna tersedia dengan bentuk yang unik. Bunga lili Calla adalah tanaman beracun, jadi jika Anda ingin mengatur karangan bunga yang terbuat dari bunga lili calla, pertimbangkan untuk menjauhkannya dari anak-anak.

4. Bunga Gerbera

Gerbera adalah genus keluarga bunga matahari. Nama ini diambil dari nama belakang naturalis Jerman Traugott Gerber. Bunga-bunga tumbuh dengan sedikit air, sehingga cocok untuk berkebun di rumah. Gerbera populer untuk karangan bunga pernikahan karena sangat bervariasi dalam bentuk, warna, dan ukuran. Kapitulum terdiri dari ratusan bunga individu.

5. Bunga Anyelir

Anyelir, secara ilmiah dikenal sebagai Dianthus caryophyllus adalah spesies Dianthus. Warna termasuk merah muda (warna alami), merah, putih, kuning dan hijau, telah dikembangkan. Anyelir biasanya digunakan untuk menunjukkan cinta dan pesona. Tetapi kultivar banyak warna dapat membawa simbol berbeda dari setiap warna. Misalnya, anyelir putih dapat melambangkan kemurnian Hari Ibu.

6. Bunga Stephanotis

Stephanotis juga dikenal sebagai melati Madagaskar. Bunganya memiliki kelopak putih, bunga berbentuk bintang, dan daun hijau gelap. Spesies stephanotis yang paling terkenal adalah Stephanotis floribunda yang merupakan komponen populer dari karangan bunga pernikahan.
Nah Jadi Itulah jenis bunga yang sering dijadikan buket bunga pernikahan, semoga artikel ini dapat membentu anda yang sedang mencarin bunga pernikhan.

0 komentar: