Tips Menentukan Warna Bunga Pernikahan


Toko Bunga Di Jogja - Apa tema warna pernikahan Anda? Untuk karangan bunga pengantin dan pengiring pengantin, poin penting untuk dipertimbangkan adalah warna gaun. Anda dapat memilih untuk mengoordinasikan atau membedakan warna bunga Anda dengan gaun.
Kebanyakan pengantin memiliki skema warna untuk pernikahan mereka, tetapi tidak tahu bunga mana yang tersedia dalam warna mereka. Anda menemukan kreasi bunga yang paling indah di internet dan di Majalah Pengantin, tetapi sayangnya untuk pengantin Afrika Selatan, sebagian besar bunga itu tidak selalu tersedia di sini. Anda agak menetapkan hati Anda pada sesuatu, hanya untuk mengetahui itu tidak tersedia dalam warna yang Anda inginkan atau tidak di musim ...
Jangan putus asa! Hanya karena jenis bunga tertentu tidak tersedia, bukan berarti Anda tidak dapat memiliki warna impian Anda. Masih ada banyak pilihan bunga untuk memastikan hari pernikahan yang mempesona!
Kami telah mencantumkan warna bunga utama yang digunakan beserta artinya dan berbagai pilihan bunga yang tersedia. Meskipun beberapa dari mereka mungkin masih musiman, setidaknya akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang pilihan Anda. Jika Anda merencanakan pernikahan, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk melihat bunga apa yang tersedia di sekitar waktu pernikahan Anda. Kami juga telah menyusun panduan bunga pernikahan langkah demi langkah yang sangat direkomendasikan yang akan membantu Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk meminta toko bunga pernikahan Anda, dan menyertakan tips hebat untuk menghemat uang Anda, ditambah beberapa ide untuk inspirasi.

Berikut Ini Adalah Tips Menentukan Warna Bunga Pernikahan


Buket bunga pernikahan hijau

 anggrek hijau, bunga tropis, dedaunan hijau, hydrangea hijau, kaktus dan sukulen, serta buah, dapat dimasukkan ke dalam buket bunga Anda. Untuk kontras dramatis, pasangkan gaun pengiring pengantin hitam dengan karangan bunga hijau. Atau kombinasikan merah muda dengan bunga-bunga hijau untuk tampilan Victoria yang romantis.

Bunga Pernikahan Merah

gaun pengantin putih dan buket bunga merah klasik mengatakan semua hal yang benar - romansa, gairah, dan sensualitas.

Bunga Pernikahan Putih

pilihan klasik untuk hari besar Anda. Putih melambangkan kesucian dan kepolosan. Bunga putih cocok sekali dengan semua warna gaun. Jika gaun Anda berwarna putih dan Anda tidak menyukai tampilan putih-putih, tambahkan kerah daun ruscus hijau tua untuk membuat buket bunga menonjol dengan indah.

Bunga Pernikahan Pink

feminin dan cantik. Cobalah tiga varietas bunga mawar merah muda yang berbeda di buket bunga, warna dan nuansa merah muda yang berbeda akan menjadi cantik.

Pengaturan Pernikahan Ungu

bunga ungu gelap terkadang terlalu suram untuk buket bunga pengantin, tetapi Anda dapat 'mengangkat' warnanya dengan menggabungkannya dengan bunga berwarna cerah. Ungu gelap dipadukan dengan bunga hijau limau dan putih menakjubkan. Warna komplementer kuning juga memukau ketika ditambahkan ke bunga ungu.

Bunga Pernikahan Oranye

skema warna yang cerah untuk pengantin wanita yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda. Ini warna yang bagus untuk pernikahan musim panas dan musim gugur.

Bunga Pernikahan Kuning

bunga pernikahan kuning cerah sangat cerah dan cerah, mereka akan membuat semua orang tersenyum. Lemon dan warna kuning pucat lebih lembut dan lebih romantis.

Apakah Gaun Pengantin Anda Putih?

Jika gaun pengantin Anda berwarna putih atau gading, Anda tidak akan memiliki masalah dengan warna buket bunga Anda. Anda dapat mengoordinasikan bunga Anda dengan warna gaun pengiring pengantin Anda. Beberapa pengantin ragu-ragu memiliki bunga putih di depan gaun putih. Salah satu cara untuk mengatasi ini adalah dengan menambahkan kerah daun hijau gelap atau dedaunan lain di sekitar karangan bunga pengantin agar menonjol

Apakah Gaun Pengantin Anda Berwarna?

Jika Anda ingin gaun berwarna, maka lebih banyak pemikiran harus masuk ke warna buket bunga Anda. Anda tidak bisa salah dengan bunga pernikahan putih - mereka selalu terlihat bagus dibandingkan gaun berwarna. Atau gunakan skema warna monokromatik dan gunakan bunga yang bernuansa warna gaun pengantin Anda. Misalnya, jika gaun Anda berwarna biru, Anda bisa memasukkan bunga yang termasuk biru pekat hingga biru pucat. Pilihan ketiga Anda, adalah menggunakan warna komplementer. Warna komplementer adalah warna yang berseberangan satu sama lain pada warna artis ketika itu. Jadi, jika Anda memiliki gaun merah Anda bisa memiliki buket bunga yang didominasi hijau (warna komplementer menjadi merah). Warna komplementer lainnya adalah kuning / ungu dan biru / oranye. Menggunakan warna komplementer memberikan harmoni warna alami.

Apakah Anda Ingin Tema Warna Musiman?

Beberapa tema warna pernikahan didasarkan pada warna musim di mana pernikahan diadakan. Misalnya, pengantin wanita yang menikah pada musim gugur mungkin ingin menggunakan warna oranye yang kaya pada musim tersebut yang dipadukan dengan warna gaun pengiring pengantin.

0 komentar: