7 Fakta Menarik Tentang Bunga Anyelir


Toko Bunga Di Jogja - Anyelir mengalami masa-masa sulit selama sekitar sepuluh tahun terakhir. Mereka dulunya salah satu bunga paling populer di dunia, tetapi sejak itu telah berlalu. Tapi itu semua berubah, dan kami senang mengumumkan: anyelir membuat comeback mereka yang sangat dinanti. Seperti Martha Stewart, mereka juga pantas mendapatkan kesempatan kedua.
Berbicara tentang Queen of Homemaking, dia adalah fangirl anyelir yang mengaku diri sendiri dan tahu kekuatan dan pesona yang mereka bawa ketika dilakukan dengan benar. Dan kami sangat setuju.
Namun, kami tidak akan berbohong kepada Anda. Beberapa anyelir rap buruk telah diterima tidak diragukan lagi dibenarkan. Boutonni√®re klise anyelir di setiap prom dan kepulangan, misalnya. Mereka ada di mana-mana dan kadang-kadang berlebihan — tetapi jangan biarkan itu memengaruhi pesona mereka.
Karena mari kita hadapi itu. Itu hanya detail tingkat permukaan — stereotip jika Anda mau. Ada alasan mengapa mereka dulunya begitu populer; ada alasan Martha menyukai mereka — dan kami tidak akan mempertanyakan kebijaksanaannya.
Dengan mata yang objektif, tidak ada dua jalan di sekitarnya. Bunga anyelir berwarna-warni, dinamis, dan — ketika ditata dengan selera tinggi dan penuh pertimbangan — benar-benar menakjubkan.
Dan itulah sebabnya, setelah memberikan karangan bunga anyelir merah muda untuk Carrie di “Sex in the City,” kata Berger, “Saya dengar mereka membuat comeback.” Anda benar, Berger! Memang benar!

Berikut Ini Adalah 7 Fakta Menarik Tentang Bunga Anyelir


Anyelir adalah "Bunga para Dewa"
Nama ilmiah untuk bunga anyelir adalah "Dianthus caryophyllus" (jangan khawatir, kami juga kesulitan mengucapkannya.) Dalam bahasa Yunani, dios berarti Zeus atau Dewa dan anthos berarti bunga. Jadi terjemahan harfiahnya adalah “bunga para dewa” atau “bunga surgawi.” Bagaimanapun, kita semua bisa setuju: anyelir tidak diragukan lagi ilahi!
Anyelir Memiliki Sejarah yang Kaya
Seperti yang Anda mungkin bisa menebak (menganggap mereka menyebutnya "bunga para dewa,") anyelir dihormati di Yunani Kuno. Dan hal yang sama berlaku untuk orang Romawi Kuno.
Dua budaya ini adalah yang pertama menanam bunga lebih dari 2.000 tahun yang lalu, menjadikannya salah satu bunga tertua yang dibudidayakan di dunia. Mereka juga memakai anyelir sebagai karangan bunga upacara dan menggunakannya sebagai hiasan di banyak penobatan (karenanya, dari mana nama "anyelir" berasal.)
Dan Tumpukan Simbolisme
Bunga anyelir juga memiliki banyak simbolisme dan makna. Dalam pengetahuan Kristen, dikatakan bahwa anyelir tumbuh dari tanah di mana air mata Perawan Maria mendarat ketika dia melihat Yesus membawa salib, selamanya mengasosiasikan bunga dengan cinta keibuan.
Secara umum, anyelir mewakili daya tarik, perbedaan, dan cinta. Tetapi setiap warna anyelir tertentu juga membawa maknanya sendiri:
·         Anyelir putih melambangkan kesucian.
·         Anyelir merah melambangkan cinta dan gairah.
·         Anyelir merah muda melambangkan rasa terima kasih.
·         Anyelir ungu melambangkan ketidakteraturan.
Anyelir Datang Hampir Setiap Warna
Meskipun Anda dapat menemukan anyelir di hampir setiap warna pelangi, itu tidak selalu seperti ini. Bahkan, warna alami mereka adalah ungu muda. Nuansa putih, kuning, oranye, merah, dan hijau diciptakan melalui pemuliaan selektif. Warna biru dan ungu tua diciptakan melalui rekayasa genetika (#science, apakah saya ritus?)
Anda Dapat Mengubah Warna Anyelir Anda
Jika itu tidak cukup dingin, Anda juga dapat mengubah warna anyelir putih dengan merendamnya ke dalam campuran pewarna makanan dan air. Dalam waktu kurang dari 24 jam, itu akan menyerap warna, dan Anda akan memiliki bunga anyelir warna yang berbeda untuk dilemparkan ke Bouq Anda.
Anyelir Dapat Dimakan
Meskipun mereka mungkin bukan hal yang paling enak yang ada, anyelir sering digunakan sebagai hiasan / hiasan yang dapat dimakan pada salad, kue, dan makanan penutup lainnya. Selain itu, tempat pembuatan bir, penyulingan, dan kilang anggur juga terkadang menggunakan anyelir sebagai bahan penyedap.
Namun, menurut orang-orang dengan selera tinggi, Anda tidak akan melewatkan banyak hal jika Anda belum pernah merasakannya. Mereka ternyata sangat hambar.
Anyelir Dapat Digunakan untuk Mengobati Penyakit Fisik
Kami bukan dokter, jadi kami tidak dapat berbicara tentang keefektifannya, tetapi kami dapat mengatakan bahwa orang-orang di masa lalu telah menggunakan atau mencoba menggunakan bunga anyelir sebagai sarana untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk rambut rontok, ketegangan otot, dan kulit masalah (kami berharap demi mereka itu berhasil.) Juga, anyelir masih digunakan sampai hari ini di banyak parfum, berkat aroma pedas yang mirip dengan cengkeh.
Jadi kami harap Anda bisa menghilangkan semua penentang di luar sana dan menghargai banyak, banyak aspek bagus yang dibawa anyelir ke meja.
Maksud saya ... Mari menjadi nyata.

0 komentar: