Apa Makna Dan Lambang Dari Bunga Anyelir?


Bunga yang digambarkan dengan indah sebagai Lembut, Anggun dan Agung, merupakan pilihan bunga yang bermakna dan ekspresif. Secara ilmiah, anyelir adalah spesies Dianthus Caryophyllus. Nama 'dianthus' berasal dari bahasa Yunani dan diterjemahkan menjadi "bunga surgawi" atau "bunga cinta".
Sesuai legenda Kristen, anyelir pertama mekar di Bumi ketika Yesus membawa Salib. Menyaksikan penderitaan Yesus, Bunda Maria mulai menitikkan air mata dan anyelir merah muda muncul dari tempat air matanya jatuh. Dengan demikian, anyelir merah muda menjadi simbol cinta abadi seorang ibu. Pada zaman kuno, warna-warna utama anyelir adalah pink dan peach, namun, seiring berjalannya waktu, ragam warna melebar menjadi merah, putih, kuning, ungu, dan bahkan hijau.
Dengan begitu banyak warna pada palet, dan setiap warna Carnation menandakan arti yang berbeda, mari kita mengungkap misteri:

Apa makna dari berbagai warna Anyelir?


1. Anyelir Merah
Warna merah telah lama dikaitkan dengan perasaan cinta dan kekaguman. Itu telah menjadi identik dengan 'cinta'. Pada zaman kuno, anyelir merah melambangkan sosialisme.
Cahaya Merah Anyelir disajikan untuk menyampaikan kekaguman dan kekaguman. Mereka tidak selalu mewakili emosi cinta yang kuat, melainkan ekspresi yang lebih lembut dan halus. Anyelir Merah Agung mengutarakan perasaan cinta dan kasih sayang yang mendalam. Mereka memiliki makna yang mirip dengan Mawar Merah, namun, secara tradisional, Mawar Merah melambangkan cinta.
2. Anyelir Merah Muda
Mereka terutama melambangkan kesukaan dan keibuan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, anyelir merah muda pertama kali mekar ketika Bunda Maria menangis ketika Yesus memikul salib. Sejak itu, warna merah muda mencontohkan pelindung keibuan cinta
Light Pink Carnations melambangkan cinta seperti Ibu dan mengungkapkan rasa terima kasih. Pink Carnations disajikan untuk mengekspresikan kelembutan dan kesukaan. Dalam beberapa kasus, mereka juga dapat digunakan untuk mengekspresikan sentimen cinta yang mekar pada kencan pertama.
3. Anyelir Putih
Putih adalah warna kemurnian dan keberuntungan. Demikian juga, menghadirkan anyelir putih kepada seseorang menyampaikan pesan cinta murni dan kehidupan yang makmur. Itu dapat disajikan kepada para penatua pada hari ulang tahun mereka atau kepada seseorang yang memulai sesuatu yang baru dalam hidup.
4. Anyelir Ungu
Bunga-bunga ini menunjukkan ketidakteraturan, menyiratkan anyelir ungu biasanya menyampaikan belasungkawa untuk keadaan yang tidak menguntungkan. Mereka juga dapat dihadirkan untuk meminta maaf.
5. Anyelir Kuning
Anyelir kuning mengirim pesan negatif ke penerima. Mereka menyampaikan kata 'kekecewaan' dan bahkan penolakan. Anda harus menyajikannya kepada seseorang yang tidak Anda sukai atau jika Anda ingin putus.
Kami yakin bahwa Anda dengan makna warna khusus yang diilustrasikan di atas, Anda telah menjadi terdidik dengan baik tentang arti dan pentingnya berbagai warna Anyelir. Buat pilihan bijak untuk orang yang Anda cintai!


0 komentar: